free page hit counter
06/22/2021

Bongkar Alfath Fathier Akui Anaknya Lewat WhatsApp, Ratu Rizky: Abis Itu Diblokir, tapi Gak Apa-apa

Ratu Rizky Nabila membongkar sikap Alfath Fathier yang mengakui baby Nio lewat WhatsApp. Ratu sebut langsung diblokir setelah mantan suami mengakui.

Drama tes DNA anak Ratu Rizky Nabila akhirnya menemukan titik terang. 

Pasalnya, Alfath Fathier telah mengakui putra yang telah dilahirkan mantan istri. 

Ratu mengaku baby Nio lebih pada Alfath dibanding dirinya. 

Belum lama ini, Ratu Rizky membeberkan cerita soal pengakuan Alfath. 

Ia membongkar jika Alfath mengakui baby Nio adalah anaknya lewat pesan WhatsApp.

Hal itu dibeberkan Ratu Rizky Nabila dalam kanal YouTube Indosiar, yang tayang Selasa (8/6/2021).

Ratu Rizky Nabila cerita soal sikap Alfath Fathier. (YouTube Indosiar)

“Aku kan blasteran, dari ke eksotisan bayiku ya mirip Ayahnya (Alfath Fathier) lah,” ucap Ratu Rizky Nabila.

Saat melihat cuplikan video dengan sang putra, Ratu tak kuasa menahan air matanya.

“Aku tadi nangis liat video yang dibedong tangannya keluar aku lihat kan mukanya mirip banget (Alfath Fathier), yang mirip aku tangannya doang.

Susah kalau mau banyak ngomong sekarang, nanti dibilangnya jualan tangis.

Saya gak mau begitu saya mau kuat buat anak saya.

Aku bangga bisa menjadi ibunya, aku bangga bisa dipilih Allah untuk menjaga Nio, ya gitu kurang lebih,” terangnya. 

Lebih lanjut, Ratu tak habis pikir dengan sikap Alfath yang menantang dirinya untuk tes DNA pada baby Nio. 

“Terus aku kayak gimana, anak ditantang tes DNA itu saya gak habis pikir dimana logikanya gitu, tapi saya ‘iya’ kan,” tuturnya. 

Terima tantangan itu, ia membeberkan jika ada Maia Estianty dan Nikita Mirzani yang membantu biaya tes DNA.

“Setelah di ‘iya’ kan banyak tangan Allah yang bantu,” ungkapnya. 

Ratu menerangkan sikap Alfath yang akhirnya mengaku anak yang dilahirkannya. 

Hal itu lantaran Alfath takut menghadapi Nikita Mirzani. 

Setelah mengakui, Alfath kemudian memblokir nomor Ratu.

“Baru-baru ini Papanya kan baru ngakuin, karena takut sama kak Niki.

Iya akhirnya mengakui lewat WhatsApp abis itu aku diblokir tapi gak apa-apa yang penting udah diakui,” tandasnya. 

Ratu Rizky Nabila Berlinang Air Mata saat Akui Alami KDRT saat Hamil

Sebelumnya, Ratu Rizky Nabila menangis menceritakan Alfath Fathier lakukan KDRT padanya saat ia sedang hamil.

Di tengah berseteru soal DNA anak, Ratu juga mengaku sempat menjadi korban KDRT yang dilakukan Alfath Fathier. 

Ratu membeberkan cerita dirinya mendapat penganiayaan saat tengah mengandung anak pertamanya. 

Hal itu dibeberkan Ratu Rizky saat ngobrol dengan Nikita Mirzani dalam kanal YouTube Langit Entertainment, yang tayang pada Rabu (26/5/2021).

“Katanya ada perlakuan KDRT dari mantan suami dari awal nikah?” tanya Nikita Mirzani.

Ratu Rizky Nabila menangis saat cerita soal KDRT (YouTube Langit Entertainment)

“Iya kan sampai diskors, berarti aku nggak bohong,” terang Ratu Rizky.

Ratu menjelaskan soal KDRT yang dilakukan mantan suami, dari dicekik, dijambak, hingga dilempari barang-barang.

“Biasanya kalau dipukul separah apa?” tanya wanita yang akrab disapa Nyai.

“Yang 30 Desember 2020, itu paling ringan.

Aku dicekik, didorong, dijambak pada saat aku lagi hamil.

Nah yang biasa terjadi, aku pernah di Bali, di salah satu villa, itu aku dilempari makeup, kamera Canon N50.

Pas posisi aku lagi gini di kasur, dilemparin sama dia gini, itu kayak gitu,” beber Ratu seraya mempraktekkan. 

Lantaran sering mendapat perlakuan kasar, Ratu mengaku sampai tak bisa menangis.

“Saking sudah terbiasanya, air mata aku sampai nggak bisa netes.

Dalam hati aku ‘Ma, kok kayak gini ya nikah. Kalau ada papa mungkin nggak gini kali ya’,” terangnya seraya suara bergetar karena menangis. Ratu berpikir tak ada yang membela dirinya hingga berniat melaporkan Alfath ke pihak berwajib.

Namun niat itu diurungkan lantaran Ratu tak ingin anak yang dikandungnya berpikiran jelek. 

“Kayak nggak ada yang bela, aku ngadu nggak ada yang percaya.

Aku masih mikir gini, aku lagi hamil, ini ayahnya anakku.

Kalau aku penjarain dia, nanti gimana kalau anakku nanya ‘ma, kenapa penjarain papa’.

Ini kan masalah aku sama dia, bukan anak,” tandas Ratu Rizky seraya mengusap air mata. 

Berikut video lengkapnya:

(TribunStyle.com/Heradhyta)