free page hit counter
06/22/2021

Lesty dan Rizky Billar Buka-bukaan Curhat di Kasur, Sempat Ada yang Ditutupi, Kini Siap Risiko

Jelang menikah, Lesty Kejora dan Rizky Billar mengadakan curhat buka-bukaan yang dilakukan tertutup.

Keduanya menjawab berbagai pertanyaan fans dalam sebuah vlog terbaru.

Lesty dan Rizky Billar buka-bukaan curhat di atas kasur yang akan menjadi calon kamar keduanya pasca menikah.

Dalam cerita yang disebutkan, Lesty Kejora memergoki ternyata Rizky Billar sempat menutupi sesuatu.

Tetapi kini, Lesty Kejora dan Rizky Billar siap menanggung semua resiko meskipun itu harus melibatkan keduanya.

Beberapa hari ke depan, Lesty Kejora dan Rizky Billar tampak semakin dekat dengan hari pernikahan.

Mempersiapkan mental, Lesty Kejora dan Rizky Billar pun mengadakan acara buka-bukaan.

Momen terekam dalam vlog terbaru di YouTube Rizky Billar (29/5/2021).

Kini mantap segera melangsungkan lamaran, Rizky Billar dan Lesty Kejora sudah tak malu-malu bicara soal persiapan.

Keduanya blak-blakan terhadap fans dan netizen di media sosial.

Dalam tayangan di kanal youtube Rizky Billar (29/5/2021) Lesty Kejora dan Rizky Billar membongkar soal rencana pernikahan yang sudah dilakukan sejak jauh hari.

Rencana pernikahan tersebut dibongkar saat sesi QnA dengan penggemar Leslar.

Keduanya mengobrol santai di sebuah kasur.

Rupanya Rizky Billar kerap kali disentil soal keinginannya menikah setelah punya rumah.

Terbongkar ternyata Billar begitu menutupi cerita persiapannya hendak menikahi Lesty Kejora.

Dan saat ini pesinetron muda itu sudah memiliki rumah mewah yang baru saja ia beli.

“Kakak kan dulu juga sempet bilang ‘Kakak tuh nikah setelah punya rumah, dan setelah punya rumah sekarang. Orang tuh gak tau tuh dari setelah kakak punya rumah punya mobil, punya impian-impian yang salah satu impian kakak terwujud.

“Orang bilang ‘Dulu katanya setelah dapat rumah akan menikah mana? Buktiin dong’,” kata Rizky Billar.

Tak menutupi, Rizky Billar mengaku persiapannya menuju pernikahan rupanya sudah disiapkan sejak jauh hari namun ia simpan sendiri.

Bahkan sejak awal 2021 kemarin Lesty Kejora dan Rizky Billar diam-diam sudah mempersiapkan rencana baik itu.

“Jadi kita tuh mempersiapkan itu,” kata Lesty Kejora.

“Trus Lo fikir bulan satu itu trus kita ngapain bulan satu itu, fix seriusan,” kata Rizky Billar.

Awal 2021 sudah mengajak Lesty Kejora untuk berbicara dan pergi ke Sumba bersama menjadi satu di antara bentuk keseriusan Rizky Billar dan Lesty Kejora.

“Terus anehnya lagi, kakak sengaja ditutup-tutupin karena kakak kan gak pernah ngumbar sesuatu kan? Kan belum ngelewatin 50 persen atau setengah yang kakak lewatin.

“Kakak tutup-tutupin terus kaka dibilang ‘Waduh Billar gak serius’, begitu kakak publis masih saja digunjing,” kata Rizky Billar.

Semakin dekatnya pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora membuat semua tim yang terlibat bergerak cepat.

Sebelumnya dikatakan oleh Lesty Kejora jika dalam akad nikah akan menggunakan adat Sunda.

Mengenai hal tersebut Rizky Billar tidak bisa membuka pernikahannya lebih lebar.

Baginya biarlah hal ini menjadi sebuah kejutan dan membuat publik menebak-nebak, dilansir YouTube Seleb Cam.

“Saya ngak bisa berbicara banyak biarlah orang-orang nebak nebak ketika hal tersebut terjadi mereka akan senang apa yang dilihat,” jawab Rizky Billar.

Mengenai tersebarnya foto mereka berdua bersama Bambang Soesatyo diharapkan agar Bamsoet menjadi saksi pernikahan mereka.

“Yah mudah-mudahan insya Allah kalau dia berkenan, tapi saya belum ada permintaan khusus sih hanya silahturahmi dan beliau mengundang saya,” kata Rizky Billar.

Diakui jika mereka sudah lama diundang oleh Bambang Soesatyo tetapi sempat miss-komunikasi.

“Saya udah tahu jika ajudannya mengundang saya akhirnya setelah ada perantara akhirnya datang ke kediaman beliau,” jelas Rizky Billar.

Bukan hanya mental saja dipersiapkan tetapi juga segala teknis dalam rencana pernikahan, Rabu(3/6/2021).

Lesty Kejora dan Rizky Billar. (Instagram.com/@rizkybillar)

Alasan dirahasiakannya pernikahannya agar tidak mau terlalu banyak bicara.

“Saya nggak mau gembar-gembor saya pengen ngasih suatu kejutan aja biar orang ya udahlah gitu,” terang Rizky Billar.

Seluruh keluarga besar Rizky Billar akan datang ke pernikahan mereka berdua.

Pengemar Rizky Billar dan Lesty Kejora tidak ada satupun yang menanyakan tanggal pasti pernikahan mereka.

Sekali lagi Rizky Billar berpesan bahwa pernikahannya akan dilaksanakan dan pasti diungkap ke publik.

Untuk persiapan tanggal 13 Juni menyerahkan urusan pelaksanaan pernikahannya ke seseorang.

Walaupun begitu Rizky Billar akan tetap melihat langsung di lapangan mengenai pelaksanaannya.

“kita tetap turun tangan segala macam walaupun memang ada orang juga yang ngurursin,” ungkap Rizky Billar.

Saat lagunya Lesty Kejora trending di YouTube Bawa Aku ke Penghulu ditanggapi oleh Rizky Billar.

“Alhamdulilah memang karya-karya dia demen dapat apresiasi dari masyarakat dan saya banggalah,” ujarnya.

Lagu yang dinyanyikan oleh Lesty Kejora memang kisah cinta mereka berdua walaupun begitu lagu ini bukan untuk momemtum sekarang.

Menjelang hari pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar menjalankan perawatan terutama tubuh dan muka.

Baginya sebelum menikah pun Rizky Billar sudah melakukan perawatan.

Karena Rizky Billar bekerja di dunia entertaiment dimana penampilan juga diperhatikan.

Pernyataan Rizky Billar di publik dikomentari oleh warganet di YouTube Seleb Cam.

“Ngelesnya Kk masuk akal jg, ga mu gembar gembor n spy dipuaskn diwaktu yg tepat, iringi dg Doa in syaa Allah smiamy Lancar,bahagia n berkah, aamiin,” tulis Ria Rabiati.

“Kenapa engga kan ibunya ngepen SM dd Lesty waktu juga dd yang tampil nyanyi Alhamdulillah wae banyaknya orang-yamg sayang Krn dis orang baik,” tulis Umi Yoyoh.

“Buat kang wawan sabar ya wawancara sama calon penganten maklum dy kan suka banget ngelestinya semoga lancar sampai hari H,” tulis Nayla Azahra.

“Wartawan langsung d skak mat sama bang bii, bener bosen pertanyaan y itu2 mulu, bang bii aja bosen apa lagi kita yg denger y bosen juga,” tulis Noor Nortate.

“Seru jawaban kaka billar bikin ketawa aja .sip drh semoga lancar ya acaranya,” tulis Etin Maetin.